v Pertama”
Kalian Buka Progam MS WORD 2007 => Mailings => Start Mail Merge =>
Label => sebagaimana gambar berikut :
Terus Klik Ok => Isi
No Pegawai,Nama,Gaji Pokok,Tunjangan2,Gaji Total,dll. => Update Labels =>
maka gambarnya seperti ini :
- Langkah Kedua => Start Mail Merge => Step by Step Mail Merge Wizard => next => browse => lalu cari data dari M Office Excel yang telah kalian buat => setelah itu kalian masukkan => sebagaimana gambar berikut :
Pilih Sheet1$ => Lalu Klik Ok =>
sebagaimana gambar berikut :
Kemudian Klik Ok
v Langkah
Ketiga => Next => More Items => Isi Salah Satu Tabel Spt : No Pegawai
dst. => Sebagaimana gambar berikut :
Lalu Next => Update Labels => & Hasilnya
Kan Seperti Ini :
Mudah Bukan ?? Sekarang Giliran Kalian Yang Coba
!! Semoga Bermanfaat,, Salam Manis Dari Admin http://Ciemoetsel-fachri.blogspot.com
,, Follow Me => @el_Fachri ,,