Bismillahirrahmanirrahim,,,

Ada gambar di dinding kalbuku..
Sebuah nama yang terukir kuat di dinding kepastianku..
Tiada yang lain selain hanya gambar diri-Mu.
Ada tentram dibalik dinding hatiku,,
Saat nama-Mu kusebut berulang-ulang
dalam gelapnya malam dan gulitanya siang..

Ya Rabbi, jangan biarkan cintaku berpaling dari cinta-Mu,
tenggelamkanlah nyawaku dalam lautan rindu-Mu..
Hanya kerana Engkaulah bahagiaku
meliputi segala darah yang mengalir di tubuhku..

Sejuta peri Kau turunkan untukku,
Sudah dengan seribu macam paket karunia dan berkah-Mu..
Namun bukan itu harapku, ya Rabbi.
Aku hanya butuh sambutan hangat dalam rumah-Mu ,karena senyum-Mu adalah segalanya bagiku.

Aku selalu merindukan wajah cantik-Mu
Aku mencintai-Mu melebihi cintaku pada diriku..Hidup dan matiku karena cinta-Mu adalah kebahagiaan untukku
Ya Rabbi, jangan biarkan aku mati tanpa cinta-Mu!

date Sabtu, 23 Februari 2013

0 komentar to “::♥ Jangan Biarkan Aku Mati Tanpa Cinta-Mu ♥::”

Leave a Reply:

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

http://ciemoetsel-fachri.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.